Five Horizons   untuk mereka yang kesepian, dan terasing, di rumahnya sendiri...

Wednesday, August 24, 2005

percakapan ngga penting di suatu sore


gue : hei
mbak wun : hei
gue : apa kabar neh?
mbak wun : bau. belom mandi!
mbak wun : situ?
mbak wun : pasti masih di kantor
mbak wun : workholic sih
gue : ya iyalah bune. orang masih jam 4 kurang getoloh
mbak wun : ooo
mbak wun : mangap, gue lagi nggak kenal jam
gue : haha
gue : iyalah. yang jadi orang prancis!
gue : ketemuan sama ***?

mbak wun : iya udah 3 kali
mbak wun : tapi dia orangnnya sibuk
mbak wun : kagak kayak gue hehe
mbak wun : lo kenal juga sama dia?
gue : sama ****** juga?
mbak wun : iya sekali doang. lo juga kenal dia?
gue : kaga. cuma kenal blog doang
mbak wun : ooo getho
mbak wun : tapi sekarang mereka lagi sibuk
mbak wun : sekali lagi: kagak kayak gue
gue : jd uneploye yang seneng ya
gue : tp kalo diprancis kan dibayar

mbak wun : yang dibayar, yang udah pernah kerja son
mbak wun : nggak semua orang
gue : sampe dimana prancisnya?
mbak wun : belom sampe mana2.
gue : kirain udah apal
mbak wun : ribet bahasanya. m*** sama gue senengan ngomong ingris
gue : ya iyalah. sama kaga ngertia nya ya
mbak wun : eh say, gue mandi dulu nyak
gue : ok
gue : gue juga mo cabut neh

mbak wun : oce
mbak wun : au revoir
gue : au revoir
gue : au revoir ape?

mbak wun : apa coba
mbak wun : cu
mbak wun : gethoo hehe
gue : ok
mbak wun : ok juga
mbak wun : au revoir lagi

|

posted by Autotechnology on 12:42 PM | permalink