Five Horizons   untuk mereka yang kesepian, dan terasing, di rumahnya sendiri...

Thursday, January 20, 2005

iya tante, ini saya posting

ok deh, dari mana saya cerita ya? oh ya mulai dari menghilangnya saya saja ya? waktu itu saya lagi sibuk dengan suatu misi yang ternyata lumayan sukses hasilnya. misinya berapa banyak hotel bisa saya inapi (baku ngga ini?) dalam satu bulan dan hasilnya adalah 4 hotel! yang pertama 3 hari di twin plaza, 2 hari di mega anggrek, 1 hari di marcopolo, 1 hari di bidakara (nama hotelnya lupa, tp ya komplek situ2 juga). sebenernya ada lagi di sofyan tapi gue males. jadi berasa tokoh di wonderlust (aih bacaan gue) yang suka gonta ganti hotel karena memang dia penulis kolom jalan2.

trus gue bocorin gak ya... lagi ada proyek buku nih yang katanya mau launching di bulan feb. nanti gue update lagi deh kalo bener :)


|

posted by Autotechnology on 8:08 PM | permalink