Five Horizons   untuk mereka yang kesepian, dan terasing, di rumahnya sendiri...

Saturday, September 25, 2004

Katanya sih Hari Ini Punya Gue

Pagi ini ada 3 sms masuk.

Yang pertama:
Dari orang yang gue udah lupa. Maap deh ya, abis ngga pernah kirim2 kabar lagi. Tapi dia masih inget gue! Wah, gue ini emang orangnya gampang lupa juga kalo gak sering2 diingetin. Tapi, seneng juga ternyata biar gitu dia masih inget sama gue.

Yang kedua:
Dari orang yang kenal banget sama gue. Ya, kamu dapat nomer dua, kalah cepet sama orang-yang-gue-udah-lupa tadi hihihihi. Tapi mungkin karena beda waktu ya, jadi jam segitu kayaknya udah pagi banget.

Yang ketiga:
Dari kakak gue yang paling deket sama gue.

Intinya sih sama, bilang kalo hari ini adalah hari gue. Thanks to you all.
----
When we get there, we're gonna fly so far away,
Making sure to laugh; while we experience anti-gravity.
Anti gravity (summer romance - incubus)
----

|

posted by Autotechnology on 1:36 PM | permalink