Five Horizons   untuk mereka yang kesepian, dan terasing, di rumahnya sendiri...

Thursday, June 10, 2004

travelling

membaca postingan jeng bayik tentang moda angkutan di indonesia, saya jadinya teringat ketika naek kereta api (apapun kelasnya), kita sepertinya jadi pusat perhatian orang-orang. berasa jadi artis gitu loh, naek limosin, trus orang2 pada berdiri di pager pembatas trus nontonin kita. sepertinya mereka mau minta tanda tangan. mungkin kalo naek ekonomi ngga begitu terasa yah soalnya padat gitu, duduknya juga ngga bisa tegak tapi terhimpit kardus2 bawaan. kalo naek yang agak mahalan dikit gitu, tiap perempatan jalan orang2 pada berenti trus nonton kita. ada apa sih sebenernya? ya, kalo merasa artis (yang tak tau malu), kasih aja salam: "haaiiii....!" "we love you!" sambil melambaikan tangan.
Jika naek keretanya pada malam hari, berasa naek time machine. Soalnya dimana2 gelap pandangannya, tau2 nyampe di statiun yang asing yang gak dikenal.

Trus kalo naek pesawat, ada undiannya! hiehiehiehehe lucu banget gak sih? jadi kayak nonton bola gitu karcisnya ntar diundi trus dapet deh hadiah. malahan flight atendant nya minjemin (ngasih?) bolpen buat ngisi form-nya segala.

begitu sajah laporan hari ini dari sayah, terima kasih buat fans2 sayah yang sudah mampir (biar ngga ninggalin pesen gpp).

|

posted by Autotechnology on 2:02 PM | permalink