Five Horizons   untuk mereka yang kesepian, dan terasing, di rumahnya sendiri...

Tuesday, May 18, 2004

hai hai hai!
akhirnya, gue update juga ini blog. setelah liat beberapa blog orang2 yang ganti wajah, ternyata blogger dot com juga. lebih keren si blogger. eniwey, mendingan gue update sodaranya blogger dot com aja deh yaitu si.. google (the legend!).
Gue juga punya pe er:

The Sax - Sudjiwo Tejo
Katanya ini buku lebih enak kalo dibaca sambil nunggu giliran namanya dipanggil pas antri ke dokter, atau pas lagi nongkrong di wc. Tapi, sayangnya gue ngga lagi ngantri2 lagi dan di toilet gue udah ada setumpuk buku laen, jadi akhirnya ya belum dibaca.

Pergilah kemana hatimu membawamu (Va Love Ti porta il evore) - Susanna Tamara
Gara-gara dapet e-mail FWD undangan peluncuran buku ini, jadi tertarik, tapi ya tetep aja blom dibaca :D.

|

posted by Autotechnology on 7:08 PM | permalink